Kamis, 29 Desember 2011

yang aku punya

Aku punya banyak orang yang aku sayang ..
Aku jg punya orang" yang support aku buat jadi lebih baik ..
Aku punya semua yang aku mau ..
Aku punya sesuatu yang mungkin org lain jg suka ..
Aku punya byk kepunyaan ..
Tp aku g bakalan bilang apa yang aku punya ..
Tp bisa g kepunyaan aku itu d ambil sm org lain? BISA
Aku punya byk kepunyaan yg mungkin bklan d ambil :(
Aku g mau klo itu beneran kejadian ..
Sekuat apapun ak ngejaga semua kepunyaan ku itu semakin byk malah cobaanya -__-
Hayuu laah deh ah ..
Mungkin semakin byk org yang g suka ..
Atau mungkin gara" aku g bs menjadi yang mereka mau ..
Kempunyaan ku di sni buka benda tp kepunyaan ku di sni adalah rasa sayang dari orang" yang setia stiap saat selalu ada buat aku .. naah d sni aku g mau kasih tau ..
Tp semoga saja dia yang menjadi miliku tidak merasa bosan bila ada di dekatku ..

Kadang aku berfikir apa yang akan terjadi apabila semua kepunyaanku hilang ..
Mungkin semuanya akan terasa sepi dan sunyi .. Tp dengan adanya mereka aku merasa menjadi manusia yang paling beruntung walau kadang" aku membuat mereka kecewa dengan semua tingkah lakuku yang seperti anak" ..
Tp memang dasarnya aku anak manja :( tp aku bingung cara merubahnya ..
Kadang aku bisa menjadi dewasa kadang aku kelewatan manja -__-
Tp beginilah aku .. Aku memang seorang gadis kecil yang tak pernah tau kerasnya dunia yang tak pernah aku rasakan ..
Karena selama hidupku aku hanya merasakan sebuah kebahagiaan yaa mungkin ada sedikit gangguan tp aku tak pernah merasakan masalahnya yaaaang sangat besar dan kdang aku tak tau bagaimana untuk menyelesaikan masalah yang sedang aku lalui ..
Kalaupun aku punya masalah aku jarang untuk berbagi karena menurutku sama saja rasanya :(
Dan yang paling fatal aku takut akan sebuah kejujuran yang menyakitkan :(
yaaa inilah diriku yang sebenarnyaa .. 

Dan untuk mereka kepunyaanku :( aku berharap kalian selalu menemaniku walaupun itu menyakitkan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar