Kamis, 29 Desember 2011

Bentar lagi 2012 :o wish O:)

Bentar lagi tahun baru .. Ya seperti tahun sebelum sebelumnya tidak ada ayah yang menemani :D
Mungkin sudah sedikit terbiasa :p
Aku hanya berharap di tahun yang baru ini aku mendapatkan sebuah keajaiban "mungkin" ..
Tp dak penting jg laah-__-
Yang paling penting semoga bisa lbh baik dari sebelumnya naah cuma itu yang aku harapke ..
Semoga jg d tahun yang baru aku dpt kebahagian yang lbh dari tahun tahun sebelumnya ..
Lbh banyak pengalaman yang bisa buat aku tambah dewasa dari tahun-tahun sebelumnya ..
Trs lbh biso ngertiin wong lain dan idak kekanak"an :o
Yaaaaaa semoga saja biso AMIN

Terusss ..
Skrg aku lagi galau .. :o budak galau ..
Tp aku dak tau galau apo -__- cak budak alay be ngaku galau -___-
Tp emang lgi galau tp biso jg idak ..
Dak ngerti jg aku apo yang aku rasoke skrg ni -__-
Tp nak cak mno lgi siapo si yang biso nebak hati wong laen selaen kito ni laah kan bs ngerasoinyo ..
Yaaa pkkny ttp semangaaaat !!!! Lah nak tahun baru masih galau payaah nian kan (n)
Yoo pkkny harus ttp semangaat yo kan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar