Kamis, 29 Desember 2011

Mimpi Buruk

Tadi pas lgi tdur mimpi buruk tp aku lupa minpi apaan .. 
Yang pasti tu mimpi menyakitkan bgt :( pas mimpi yang pertama smpe akunya nangis jg :o
Sampe kebangun -__- trs mimpi yang kedua ada yang ngelempar pake beling :o
tp rasanyaa itu kerasa bgt .. Aku tau klo aku lgi mimpi itu =="
aneh bgt jdinya wkwkkw .
Td si pgn d buat cerita tp g jdi -__-
Pas udh kebangun bentar eh malah tdur lagi --a
Pas mau baut skrg malah lupa mimpi apa ..
Tp klo g salah mimpi soal ayah "mungkin" --a
Aku aja bingung apalagi yang baca blog aku ini tambah bingung dong di buatnya wkwkwk
jadi malu issh --a
Haha bisa malu gtu (apa coba)
G jls bgt sii prsaan .. Lah emang g jelas tp akunyaa bosen g ada kerjaan ..
oh iya seinget aku d mimpi itu jg aku pgn beli cape mlh d ksh pecel -___- kok nyambungnya malah aneh bgt yaa -__- trs aku nuker uang 1 jt dengan uang kecil semua trs d bagi bagi .. (lohh kok d bagi" :o )

Wish tahun 2012 : Manajement selesai dengan sukses aminnnn ..
Lah kok wishnya d mimpi buruk sii wkwkw
G nyambung bgt yaa kan wkwkwkkw :D
jadi malu issh --a
G nyambungg maaf yaa :D
Lgi g tau mau ngmng apa jdi apa yang di pikirin d tulis ..
tp maksud wish aku td supaya tugas itu g jdi mimpi buruuukk !! AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar