Senin, 27 Februari 2012

My Princess


* Judul : 마이 프린세스 / My Princess

* Jenis : Roman, Komedi
* Episode: 16
* Rilis : 2011-Jan-05 to 2011-Feb-24
* Siaran : MBC
* Masa Siaran : 2010-Dec-13 to 2011-Feb-21
* Jadwal Siaran : Rabu dan Kamis, pukul 21:55

Sinopsis
Drama Korea My Princess ini menceritakan kehidupan seorang putri di zaman modern :) . Lee Seol adalah seorang mahasiswi cantik jurusan arkeologi yang diadopsi ketika berusia 5 tahun. Lee Seol adalah gadis pekerja keras, ia bekerja sebagai model Putri Korea di salah satu tempat wisata di Korea, selain itu, Lee Seol juga bekerja paruh waktu di kantor dosennya Nam Jung Woo, kemudian baru ia berangkat kuliah. Sayang IQ Lee Seol pas-pasan :lol: , tidak seperti kakak angkatnya (Lee Dan). Lee Dan sangat pintar dan berprestasi, tetapi anehnya, Lee Dan selalu iri dengan segala kelebihan Lee Seol. Lee Dan dan Lee Seol berasal dari panti asuhan yang sama dan diangkat oleh orang tua yang sama.
Suatu hari ketika Lee Seol selesai bekerja sebagai model Putri Korea, tiba-tiba Park Hae Young (seorang diplomat :cool: ) meminta Lee Seol memperpanjang waktunya untuk jadi model Putri Korea, untuk diajak foto bersama tamu dari luar negeri (Putri Stella). Lee Seol tertarik karena uangnya lumayan, tetapi Hae Young seperti menipunya. Hae Young tidak membawa uang pas. Sejak saat itu, Lee Soul kalau bertemu Hae Young langsung menerornya untuk meminta gaji-nya yang belum dibayar. Lee Seol yang ramah mulai sok kenal sok dekat dengan Hae Young. Hae Young sih nurut saja dengan saran-saran dan cerita-cerita Lee Seol, jadi tanpa disadari mereka terliat akrab .. xixixi.
Di Kampus, Lee Seol mendengar kalau dosen pujaan hatinya ’Jung Woo’ sudah mempunyai pacar dengan seorang pakar arkeolog terkenal : Oh Yoon Joo. Lee Seol patah hati saat itu. Katanya sih, pacar dosen Jung Woo cinta pertamanya. Sampai suatu ketika, di Pameran karya Yoon Joo, Lee Seol melihat Yoon Joo dan Hae Young sangat mesra, ternyata mereka sudah bertunangan. Lee Seol berusaha menutupi hal ini dari dosen Jung Woo. Tetapi lain masalah lagi bagi dosen Jung Woo, perjuangan dosen Jung Woo bertahun-tahun untuk mendapatkan surat kerajaan diambil oleh Yoon Joo :evil: . Sadis memang Yoon Joo, makan pagar taneman :evil: . Yoon Joo memamerkan Surat Kerajaan tersebut atas hasil kerja keras dia. Walaupun Jung Woo dan Yoon Joo sama-sama bekerja keras mendapatkan surat itu, tetapi Jung Woo lah yang punya ide dalam proyek ini, tetapi direbut oleh Yoon Joo.. ckckck .. *.. mirip Pasta ya, pacar pertama kokinya jahat .. *
Dilain sisi, Kakeknya Hae Young (Park Dong Jae) telah berhasil menemukan Putri Kerajaan yaitu cucu dari Raja di Korea. Kakek Dong Jae bersikeras ingin menaikkan tahta Putri (cucu Raja) karena merasa bersalah atas kematian pangeran (putra Raja), selain itu Kakek Dong Jae juga sudah berjanji kepada Raja akan menjaga Pangeran. Tentu saja keputusan Kakek menimbulkan banyak kontroversi. Banyak para pejabat yang kurang suka dengan keputusan ini, terutama Presiden Korea. Hae Young juga tidak suka karena harta warisan-nya akan diserahkan untuk kerajaan. Apalagi masalah ini berkaitan dengan menghilangnya ayahnya Hae Young. Yoon Joo lebih lebih lagi keselnya, dia merasa tersaingi dengan ada-nya Putri ini, karena ayahnya Yoon Joo adalah orang kepercayaan kakek Dong Jae yang sudah lama setia, Yoon Joo sangat berharap dapat sesuatu yang lebih dari Sang Kakek.
Mau tidak mau, karena disuruh kakeknya, Hae Young akhirnya menjemput putri. Hae Young kaget ternyata Sang Putri adalah Lee Seol :shock: . Awalnya Hae Young kurang suka dengan Lee Seol yang innocent, tetapi melihat Lee Seol yang benar-benar lugu, Hae Young akhirnya kasihan juga. Kakek Dong Jae memberitahukan kalau ayah kandung Lee Seol telah meninggal, Lee Seol tidak terima semua ini. Bahkan menjadi seorang putri pun tidak ia perdulikan. Hae Yong selalu membantu Lee Seol, dan mensupportnya. Bahkan ketika Lee Seol akhirnya memutuskan untuk menjadi putri sesuai keinginan kakek, Hae Young melamar sebagai guru pribadi Lee Seol sbg utusan dari pemerintah. Sejak menjadi guru pribadi Lee Seol, hubungan mereka sangat dekat. Lee Seol keliatan mulai menyukai Hae Young. Eits .. jangan senang dulu, Yoon Joo tentu saja tidak tinggal diam, dia melakukan berbagai cara licik agar putri banyak melakukan kesalahan lalu dibenci oleh rakyat. Berbagai cara licik Yoon Joo lakukan untuk menjatukan putri Lee Seol :???: . Termasuk bekerja sama dengan Lee Dan :evil: .
Seru ya ceritanya ya? Berhasil ngga ya Yoon Joo menjatuhkan putri Lee Seol? Bagaimana juga posisi Hae Young, Apakah dia pro dengan presiden untuk menjatuhkan putri? Atau dia pro dengan kakeknya untuk benar-benar menjaga putri? Dan bagaimana juga perasaan Hae Young kepada putri? Apakah sampai akhir dia tetap mencintai Yoon Joo yang jahat? Bagaimana nantinya ya, jika Hae Young tahu kalau Jung Woo adalah cinta pertama Yoon Joo? Dan Bagaimana sikap Jung Woo terhadap Yoon Joo yang kejam ? Dan insiden apa yang terjadi sehingga ayah Hae Young pergi dari Korea? Dan yang paling penting, nanti Putri Lee Seol jadi-nya dengan Hae Young atau dosen Jung Woo :oops:? Saksikan saja dramanya chingu… memang saya telat bahas sinopsisnya, semoga masih berguna buat teman-teman yang belum menonton :) … xixixi .. Dramanya lumayan bagus kok : Lucu dan amat sangat romantis :oops: .. tetapi menurut saya kurang greget :razz: , padahal inti ceritanya menarik, entah dimana yang membuat bosen, mungkin karakter antagonisnya Yoon Joo yang bikin kurang menarik .. hahaha .. dan dialog para pejabat yang kurang jelas :lol: .. Yang pasti drama ini sangat menghibur dan menyegarkan .. Untuk penggemar Kim Ta Hee nih sama Song Seung Hun oppa, jangan mau ketinggalan drama ini ya…
Pemain :
* Song Seung Hun as Park Hae Young –> Pemain Endless Love
o Choi Won Hong as young Hae Young
* Kim Tae Hee as Lee Seol –> Pemain Starway To Heaven, Love in Harvard, IRIS
o Jun Min Seo as young Seol
* Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
* Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
* Lee Soon Jae as President Park Dong Jae (Hae Young’s grandfather)
* Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek (Yoon Joo’s father)
* Kang Ye Sol as Lee Dan (Seol’s adoptive sister)
* Im Ye Jin as Kim Da Bok (Seol’s adoptive mother)
* Lee Ki Kwang as Lee Geon (Royal chef)
* Son Sung Yoon as Shin Mi So (Royal maid, most loyal to Seol)
* Hwang Young Hee (황영희) as Hong In Ae (Royal chief maid)
* Lee Sung Min as Lee Young Chan (Korea’s president)
* Lee Dae Yeon as So Sun Woo (senator)
* Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
* Baek Bong Ki as Bong Jae (Park Dong Jae’s henchman)
* Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan (senator’s subordinate)
* Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang (journalist)
* Min Joon Hyun as Ki Ja
* Park Hyuk Kwon (박혁권) as Lee Han (Seol’s real father)
* Park Jung Woo as Park Tae Jun (Hae Young’s father)
* Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong (cameo)
* Jo Sung Ha as Park Dong Jae’s father (cameo)
* Cha Hwa Yun as fashion designer (cameo)
* Jung Suk Yong as priest (cameo, ep 4)
* Joo Sang Wook as Hyun Woo (cameo, ep 9)
* Park Min Woo (박민우
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar