Sabtu, 11 Februari 2012

Huuuhh

Yaa untuk kesekian kalinya terjadi kembali .. :D
Insomnia lagi dan lagi .. ayolaahhh aku pengenn tdokk :(
Mato aku ngntuukkk tp dak ktek niat sedikitpun nak tdook ..
ngpo si aku ? kebiasaan nian tiap malem cak ini .. lmo" item mato aku lantak insom ini --"
aduuh" kepalak aku lah pening  tmbh pening lgi gr" insom ..
hri ini bener" idak sesuai dengan keinginan .. dri td sial truusss ..
dri td pagi -___-  pgn sarapan eh mlah msuk ke tmpt wong jual **** mno dak shok -___-
pas buat sim ado data yg salah mno dak dag dig dug -____-
pas balekk nunggu mama jmput d kolai smo pengamen #demiapo
terus ke kampus nunggu pengumuman idak kluar" tp alhamdulillah 1ANA lulus galo :D
pas mlm" lgi enk" maen eh malah macet" dak jls -___- mno dak esmosi :D
hahaha ... aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar