Minggu, 06 April 2014

Tentang Kita Dulu dan Sekarang :)

Kali ini saya tidak mengpost tentang drama-drama berbau korea ataupun taiwan.
Tapi kali ini saya akan mengepost tentang KAMI..
Dulu kami atau kita selalu bersama. Saat cobaan menerpa ataupun badai menghadang tapi kita tetap bersama. *lebay
Ntah sudah berapa lama kita dekat, mungkin lebih dari dekat. Saat sedih, senang, gundah, lara, dann sebagainya. Tapi ntah kenapa semakin berjalannya waktu kita semakin jauh. Mungkin kesibukan masing-masing yang membuat kita lama kelama semakin menjauh.
Saat mengingat tentang masa-masa dulu, sangattt teramat menyenangkan bukan? Disaat masa-masa kita dengan gampangnya dibodohi oleh seseorang, saat kita kumpul bersama, tertawa, menangis, bingung, galau dan bla bla bla. Tapi sekarang kalian berbeda *Bukan dlm artian tanda kutip. Berbeda maksudnya sibuk dengan urusan masing-masing.

Kita kenal diawal masuk SMA, tapi saat itu kita masih dengan kelompok masing-masing kan :D
Hari-hari berlalu dan akhirnya kita naik ke kelas sebelas. Naaaah pada saat itu kita mulai deket, sering jalan-jalan bareng, ngumpul dirumah Ade, makin lama persahabatan kita makin deket juga. Begitu banyak cobaan melanda tapi kita tetep satu, apalagi kalo minggat pelajaran tambahan kita nomor satu. Saat-saat diusir dari kelas gara-gara ketinggalan buku, minggat pelajaran b.arab, saat mejeng diruang BK, saat masak resep dari cindy yg asli gagal total -_- saat-saat jahil dihari ulang tahun, saat jalan-jalan bareng, saat karoeke bareng, belajar bareng *mungkin, gosip bareng, narsis foto-foto bareng, maraton hari jumat yang aslinya kita minggat. Kalo dipikir-pikir sekarang lucu yaa.... Mungkin itu masa-masa SMA yg g bisa dilupain. Hehe

Kita mungkin g bakalan bisa mengulang semua yang telah terjadi sekarang. Tapi seenggaknya kalian inget kalau kita pernah deket, bukan deket lagi tapi deket banget :).
Okee teman-teman semoga kita berhasil yaa :) Amin
Hmm mungkin sekalian dulu sesi curhatnya dan terima kasih sudah menbaca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar