Minggu, 02 Februari 2014

Cardigan Kembar Lee Seung Gi, G-Dragon, dan Kim Soo Hyun, Siapa Lebih Stylish?

DREAMERSRADIO.COM - Tiga selebriti pria Korea kembali terlihat mengenakan outfit yang sama. Fashion battle kali ini datang dari tiga idola Korea yang tengah naik daun, yaitu G-Dragon, Kim Soo Hyun, dan Lee Seung Gi.
Ketiga pria tampan ini terlihat mengenakan cardigan berwarna abu-abu yang sama, namun dengan feel dan keunikan yang berbeda-beda. Yuk intip bagaimana gaya fashion ketiganya:

1. G-Dragon


G-Dragon tetap stylish seperti biasanya. Pelantun ‘Crooked’ ini mengenakan cardigan tersebut dengan berbagai cara di dua kesempatan yang berbeda, yaitu saat berada di bandara Incheon dan saat syuting‘Infinity Challenge’ bersama Jung Hyung Don. G-Dragon terlihat ‘memainkan’ fashionnya dengan membiarkan kancing cardigan tersebut terbuka sebagian dan menambahkan banyak aksesoris.

2. Kim Soo Hyun


Dibandingkan dengan G-Dragon, Kim Soo Hyun terlihat lebih simpel dan ‘bersih’ hanya dengan mengenakan cardigan tersebut dengan t-shirt hitam di dalamnya. Ia juga memasangkan cardigan tersebut dengan white button-down dan dasi hitam untuk terlihat lebih formal dalam drama‘Man From The Stars’.

3. Lee Seung Gi

Kekasih YoonA SNSD ini terlihat mengenakan cardigan abu-abu tersebut saat membintangi drama ‘King 2 Hearts’ tahun 2012. Ia terlihat lebih dewasa dengan mengancing secara full cardigan tersebut dan kemeja berkerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar