Jumat, 03 Januari 2014

[Sinopsis dan Download] You Who Came From the Stars, My Love From Another Star, My Man From Another Star, My Love From The Star [COMPLETE]

     
                                       
Genre: Drama - 20 episode         
Jaringan TV: SBS
Tanggal Mulai Tayang: 18 Desember 2013
Hari/Jam: Rabu & Kamis, 21:55 Waktu Korea Selatan
Pemain:  Kim Soo Hyun ( sebagai Do Min Jun )
                                                 Jeon Ji Hyun ( sebagai Cheon Song Yi )
                                 Sutradara:  Jang Tae Yoo ( A Tree with Deep Roots )
                       Penulis:  Park Ji Eun ( Queen of Reversals,Unexpected You ) 

SINOPSIS

Di saat Dinasti Joseon ke 20 - Raja Gwanghae, ada catatan tertulis yang aneh. Bahwa, di tahun 1609 saat musim dingin, beberapa benda terbang terlihat di waktu bersamaan di Gangwondo Gansung, Wonju, Chuncheon, Yangyang, dan Gangreung, dll. 
Dengan menyatukan beberapa kesaksian mata, benda aneh itu mirip seperti botol labu dan mangkok cuci, terlihat bersama dengan suara geledek yang keras dan cahaya terang serta kabut putih.
Yang menakjubkan, benda ini melayang di udara karena suatu "energi" dan terbang. Kemungkinan benda apakah itu?
Bagaimana jika, benda itu adalah 'UFO yang tiba di Joseon,' dan ada alien yang tinggal di bumi saat itu? Bagaimana jika, alien yang datang ke Joseon bersama UFO 400 tahun yang lalu itu masih hidup di Seoul dengan penampilan yang sama seperti waktu itu?
Drama ini dimulai dari imajinasi yang agak menggelikan.
Kau tak tahu siapa yang tinggal di sebelah rumahmu.
Dan di jaman yang menyedihkan ini dimana mati karena kesepian bahkan bukan berita kecil...
Kau tidak pernah tahu, kan?
Bahwa alien yang tampan mungkin tinggal di sebelah rumahmu?
Dan jka kau benar-benar bisa memadu cinta yang manis dengannya?

Cheon Song Yi / Jeon Ji Hyeon
28 tahun. Aktris papan atas. Mahasiswi.
Dulunya peri negeri, sekarang dia menjadi dewi panggung Korea. Satu kata, dia adalah bintang. Selama SD, SMP dan SMU dia terus ada di lokasi syuting, dia tidak benar-benar bersekolah, maka dia melewatkan masa kanak-kanaknya. Sebaliknya, dia mengenal dunia dewasa terlalu awal, sehingga sering tidak bernalar. Dia juga tidak punya teman. Dia punya keluarga... tetapi seolah-olah tidak. Ada banyak orang di sekitarnya, tetapi bisa dikatakan, dia seorang diri. Apapun itu bukan masalah. Seorang bintang terkadang boleh sedikit tidak sopan selama dia satu-satunya yang bersinar terang. Dari yang paling atas, Song Yi jatuh begitu saja tanpa ada waktu untuk terkesiap.
Do Min Joon / Kim Soo Hyeon
Usia: tak diketahui. Pekerjaan saat ini: Dosen.
25 September 1609. Satu makhluk alien jatuh ke tanah Joseon. Selama 404 tahun, dia tetap muda dan tampan seperti saat pertama tiba di bumi. Bermata elang, dengan telinga seperti serigala, dia bisa bergerak sangat cepat. Pada saat-saat tertentu, dia bisa meramalkan apa yang akan terjadi pada seseorang. Tetapi dia menyembunyikan kekuatannya dan tidak pernah menggunakannya. Sampai dia bisa meninggalkan bumi ini, dia berencana untuk hidup tenang, terhormat dan tidak terlibat dengan siapa pun. Pokoknya, dia sangat sinis mengenai cinta. Dia percaya bahwa cinta yang sering dibicarakan manusia hanyalah perasaan ingin tahu, cemburu, hasrat birahi, memiliki dan simpati yang disalahartikan. Tetapi begitu Min Joon bertemu Cheon Song Yi, hidupnya tanpa seijinnya penuh dengan situasi tak terduga. Selama 400 tahun di bumi, pria tampan dari luar angkasa ini mulai merasakan cinta. Dan identitasnya terungkap, dia terancam dan dalam bahaya.
Lee Hwi Kyung (Park Hae Jin)
28 tahun. Putra termuda Grup S&C.
Baru saja bergabung di perusahaan tetapi jabatannya tidak berbeda daripada seorang direktur.
Di SMP, dia jatuh jatuh cinta pada Song Yi pada pandangan pertama, sebagai model sampul sebuah majalah. Maka dia merengek kepada ayahnya yang konglomerat untuk menjadikan Song Yi model iklan perusahaan. Jangankan berterima kasih, Song Yi bahkan tidak menaruh perhatian sedikitpun kepadanya. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti dia pasti akan membuat gadis tidak sopan itu berlutut di depannya. Tetapi, bertahun-tahun bersama gadis itu, membuatnya menyadari, di dalam suatu hubungan, bukan yang terkaya yang berada di atas, tetapi yang cintanya kurang. Dia berpikir: "Di dalam hubungan ini, aku adalah yang terbawah dari yang paling dasar. Tunggu sampai kita menikah, aku akan mengurungnya di rumah dan membuatnya hanya memandangku". Dia selalu berada di sekitar Song Yi dan berangan-angan setiap harinya, sampai musibah itu terjadi. Song Yi mendapatkan kritik dari seluruh negeri dan diburu, tetapi Hwi Kyung hanya bisa melihat dan tidak bisa melakukan apa-apa untuknya.
Yoo Sae Mi (Yoo In Na)
28 tahun. Aktris Pembantu.
Berbicara dengan senyum yang khas, dia menyenangkan bagi setiap orang dan calon pengantin ideal. Dia percaya tidak kalah dari Chun Song Yi, dalam hal kondisi keluarga dan standar intelektual. Tetapi dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia kalah dari Chun Song Yi hanya karena wajah. Di SMP, Hwi Kyung masuk ke kelasnya bersama beberapa teman dan menjadi cinta pertama Sae Mi. Mulai SMU dia adalah teman baik Song Yi, tetapi jika dilihat dengan teliti dia adalah musuh dekat Song Yi. Sebagian dari dirinya menyukai Song Yi, tetapi kecemburuan dan keinginan untuk menguasai lebih besar.

Download
Ep 01: Indowebster | 
Ep 02: Indowebster |
Ep 03: Indowebster |
Ep 04: Indowebster |
Ep 05: Indowebster |
Ep 06: Indowebster |
Ep 07: Indowebster |
Ep 08: Download |
Ep 09: Download |
Ep 10: Download |
Ep 11: Download |
Ep 12: Download |
Ep 13: Uptobox |
Ep 14: Rodfile |
Ep 15: Indowebster |
Ep 16: Rodfile |
Ep 17: Indowebster |
Ep 18: Rodfile |
Ep 19: Indowebster |
Ep 20: Rodfile
Ep 21: Indowebster


Subtittle
Subcene


전지현 전지현 박해진 유인나 
 


Terimakasih bagi yang sudah berkunjung :) Sampai jumpa di drama selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar