Rabu, 03 April 2013

Cuap-cuap

Sudah lama saya tidak menulis di blogg ini. Ada banyak cerita yang belum saya posting disini. Mulai dari That Winter The Wind Blows (dagdigdug dengan ep terakhirnya malam ini), 7th Grade Civil Servant yang udah tamat mat mat, dan beberapa drama yang coming soon.

Disini saya akan memberikan link alternatif buat kalian yang males beli kaset dan bisa nonton olnine disini dan tidak usah takut buat subnya udah indo kok tapi perlu di ingat juga kalau di link itu cuma bisa di tonton sesuai dengan license masing-masing negara dan indonesia sangat teramat jarang mendapatkan licensenya u.u kadang saya juga sedikit kecewa. Tapi teman-teman tidak usah sedih dulu karena saya juga punya alternatif lain buat nonton online disini walaupun subnya eng tp lumayan kan nonton gratis hehe :D

Atau jika kalian males nonton online yang memerlukan kuota yang teramat sangat banyaak buat buffering kalian bisa mencari sinopsis cerita yang tersedia :D jadi selamat menikmati :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar