Minggu, 01 Januari 2012

Harapan

Kadang harapan tidak sesuai dengan apa yang di inginkan ..
Kadang tidak tercapai dengan apa yang telah di rencanakan ..
Kadang pula tidak semua hal yang di harapkan akan selalu sma ..
Hmm .. Harapa itu terlalu menyakitkan terkadang ..
Tpi menurutku harapan adalah sebuah motivasi untuk menjadi sesuai dengan apa yang di inginkan, walau terkadang harapan itu tidak sama ..
Tp di sisi lain harapan bisa menjatuhkan seseorang .. Maka dengan kata lain tidak semua harapan itu menjadi sebuah ketakutan .. Yaaa mungkin klo boleh jujur aku terkadang takut dengan sebuah harapan .. Tp aku selalu mencoba untuk percaya .. Karena dengan sebuah kepercayaan harapan tidak akan berakhir sia" apabila di lakukan dengan serius tentunya :D
Tp aku berharap bahwa setiap impiaan, harapan, keinginan yang telah aku rencanakan untuk kedepannya dapat tercapai dengan lancar walau terkadang akan ada cobaan yang selalu menanti sebuah kebahagiaan ..
Hahahahha ..
Dan aku akan selalu berdoa bahwa semua harapan yang telah di ucapkan akan tercapai dan tidak akan sia" selamanya :D

Karena setiap harapan murni berasal dari hati yang paling dalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar